Laporan Keuangan + Rasio Keuangan Bank Syariah (2013 - 2017)

Download Laporan Keuangan Tahunan Bank BJB Syariah & Rasio Keuangan

Download Laporan Keuangan Tahunan Bank BJB Syariah & Rasio Keuangan

EDUSAHAM.COM --- Sebelum kami memberikan informasi laporan keuangan tahunan Bank BJB Syariah, kami ingin menjelaskan sedikit tentang BJB Syariah. Ya, BJB syariah merupakan salah satu bank syariah terkenal di Indonesia. Awal pembentukan Divisi atau Unit Usaha Syariah oleh PT BPD Jabar dan Banten Tbk tahun 2000 ini dilandaskan oleh keinginan dan kebutuhan masyarakat Jabar untuk memakai jasa perbankan syariah.

Untuk mempercepat pertumbuhan bisnis dan usaha syariah, dan juga mendukung progam BI untuk meningkatkan share perbankan syariah, maka PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk, menyetujui RUPS yang kemudian diputuskan untuk menjadikan Divisi atau Unit Usaha Syariah (UUS) menjadi Bank Umum Syariah (BUS)

Nah, bagi Anda yang mungkin tertarik untuk melakukan penelitian tentang perbankan syariah, terutama Bank BJB Syariah, dan kemudian butuh informasi keuangannya, Anda dapat melihat informasi keuangan tersebut di dalam Laporan Keuangan Tahunan Bank BJB Syariah. Jangan khawatir, di sini kami telah mempersiapkan annual report Bank BJB Syariah mulai tahun 2013, 2014, 2015, 2016, hingga 2017. Anda bisa download di bawah ini.

Laporan Keuangan Tahunan Bank BJB Syariah 2013: download
Laporan Keuangan Tahunan Bank BJB Syariah 2014: download
Laporan Keuangan Tahunan Bank BJB Syariah 2015: download
Laporan Keuangan Tahunan Bank BJB Syariah 2016: download
Laporan Keuangan Tahunan Bank BJB Syariah 2017: download

Ada salah satu elemen penting yang terdapat di dalam annual report atau laporan keuangan tahunan suatu emiten yaitu rasio keuangan (financial ratios). Ya, rasio keuangan memang sering dipakai sebagai indikator utama dalam menganalisis kinerja keuangan suatu perusahaan. Selain itu dapat dilihat di dalam ringkasan kinerja perusahaan tercatat, rasio keuangan juga dapat Anda temukan di dalam annual report. Silakan Anda lihat sendiri di dalam laporan keuangan tahunan BJB Syariah.

Itulah informasi yang dapat kami jabarkan, yaitu mengenai laporan keuangan tahunan Bank BJB Syariah tahun 2013 s.d. 2017. Silakan Anda gunakan annual report tersebut untuk kepentingan Anda, apakah untuk penelitian, atau untuk pengambilan keputusan investasi. Semoga info singkat ini dapat bermanfaat, dan jangan lupa terus ikuti artikel kami, ya. Salam sukses!

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Download Laporan Keuangan Tahunan Bank BJB Syariah & Rasio Keuangan"