Elon Musk: Robinhood Wallet Akan Menjadi Deal Besar Bagi Dogecoin

Edusaham.com – Pendiri Tesla dan Space X, Elon Musk berpikir bahwa dompet Robinhood mungkin akan menjadi kesepakatan besar untuk Dogecoin (DOGE).

Dilansir beberapa laporan, orang terkaya di dunia Elon Musk percaya bahwa dompet Robinhood akan menjadi masalah besar bagi Dogecoin karena cryptocurrency terkemuka tidak akan lagi dilihat oleh pengguna utama platform broker online.

Elon Musk menganggap dompet Robinhood akan menjadi deal besar bagi Dogecoin

Dalam tweet yang menarik perhatian miliarder dolar, salah satu pendiri Dogecoin Billy Markus menjelaskan bahwa cryptocurrency anjing terkemuka sekarang dapat digunakan untuk uang, perdagangan, dan tujuan lain yang dapat diadopsi oleh pengguna Robinhood dengan desentralisasi.

Sebelumnya, Markus membagikan pengalamannya mengirim Dogecoin dari dompet Robinhood-nya untuk pertama kalinya.

Pada akhir Januari, Robinhood memulai uji beta dompetnya, memungkinkan beberapa pengguna daftar tunggu untuk menarik dana ke dompet mereka.

Pada kuartal keempat tahun 2021, perusahaan yang berbasis di Menlo Park ini membukukan pendapatan terkait crypto senilai $48 juta, turun 6% dari kuartal ketiga. Secara khusus, Dogecoin menyumbang 40% dari jumlah sebelumnya. Di Q2, Dogecoin menyumbang 26% dari total pendapatan Robinhood, mencapai $565 juta.

Pengguna Memecoin yang haus telah memohon platform perdagangan online populer untuk lebih mendukung Shiba Inu. Robinhood, bagaimanapun, terus menyeret kakinya pada daftar yang sangat didambakan.

Saat ini, pengguna Robinhood dapat membeli dan menjual tujuh cryptocurrency. Namun, kebanyakan dari mereka masih dapat menarik dana ke dompet pihak ketiga.

Selama panggilan pendapatan terbarunya, perusahaan juga mengungkapkan bahwa mereka akan mulai memperluas perdagangan cryptocurrency secara internasional pada tahun 2022. Perusahaan mengklaim bahwa ekonomi crypto memiliki “potensi besar” sehingga terlalu indah untuk disia-siakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com