Akses Login Binomo 2020

Salah satu platform trading online yang menyediakan berbagai produk keuangan derivatif terbaik adalah Binomo. Saat ini Binomo menjadi pilihan utama bagi para masyarakat di dunia khususnya di Indonesia karena selain proses daftar dan login Binomo yang mudah, platform trading ini juga telah memiliki lisensi internasional sehingga aman. Selain itu, Binomo juga menawarkan berbagai bonus yang menarik untuk trader pemula.

Apakah trading Binomo punya risiko? Tentu saja, trading Binomo pasti mengandung risiko, namun hal ini lumrah terjadi untuk semua jenis platform trading termasuk instrumen investasi seperti saham atau obligasi. Yang terpenting, kamu sebagai calon trader harus memahami dengan baik apa itu Binomo dan seperti apa konsep atau cara kerja Binomo. Dengan menggali informasi lebih banyak, diharapkan kegiatan trading Binomo bisa menghasilkan profit. Sudah banyak kok yang berhasil, dan mereka semua gigih untuk belajar cara trading Binomo yang benar.

Lalu, bagaimana cara login Binomo terbaru 2020? Ini menjadi pertanyaan karena mungkin banyak yang bertanya kenapa situs atau website Binomo banyak ditemukan di Google dengan berbagai domain sehingga membingungkan. Untuk menjawab pertanyaan itu, sebenarnya situs Binomo hanya ada satu yaitu BINOMO.SITE dan selalu aktif atau tidak pernah kena blokir. Oleh karena itu, pada kali ini, tim edusaham akan menyajikan tutorial login Binomo secara resmi.

Daftar Binomo Gratis

Website Resmi Binomo yaitu Binomo.Site

Ketika kamu mengetik di Google terkait “login Binomo”, maka kamu akan melihat dan menemukan berbagai jenis website yang mengatasnamakan Binomo dengan domain yang beragam. Tak heran, hal ini membuat masyarakat menjadi bingung bahkan tidak sedikit pula yang mengklik salah satu website tiruan tersebut. Karena yang diklik bukan website resmi, sehingga hal ini yang menimbulkan persepsi negatif bahwa Binomo adalah penipu karena situs atau websitenya aneh, berbeda, tidak bisa diakses, atau banyak gangguan. Padahal, login Binomo sesungguhnya dapat dilakukan dengan mudah dan lancar asalkan kamu mengetahui situs Binomo yang resmi (asli). Sebagai informasi penting, situs resmi Binomo sebagai platform trading online di Indonesia adalah binomo.site. Dengan demikian, jika kamu ingin mendaftar Binomo (buka akun) dan login Binomo, kamu bisa mengunjungi website tersebut atau klik link di bawah ini.

Daftar dan Bukan Akun Binomo

Sebelum Masuk Binomo (Login), Lakukan Pendaftaran Terlebih Dahulu

Jika kamu ingin masuk Binomo (login), maka kamu harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu untuk membuat akun. Kamu tidak akan bisa login Binomo sebelum memiliki akun. Nah, jika kamu sudah memiliki akun Binomo, maka tahapan ini bisa kamu abaikan. Namun, bagi yang belum memiliki akun Binomo, berikut cara daftar Binomo dengan mudah.

  1. Kunjungi situs resmi Binomo yaitu Binomo.Site. Tampilan halaman Binomo umumnya menggunakan bahasa pengantar Inggris. Jadi, agar lebih mudah dalam melakukan pendaftaran, kamu bisa mengubah bahasa pengantar tersebut menjadi bahasa Indonesia. Caranya dengan mengklik logi bendera Inggris yang ada di sudut kanan atas halaman website Binomo (lihat panah).

Halaman Utama Binomo

  1. Selanjutnya, kamu bisa langsung melanjutkan ke proses pendaftaran. Cara daftar Binomo beserta cara depositnya bisa kamu baca di artikel berikut ini: Panduan Daftar dan Deposit Binomo Terbaru 2020.

Raih Rp 14 juta di Akun Demo

Setelah Mendaftar dan Punya Akun, Saatnya Masuk Binomo (Login)

Jika kamu sudah mendaftar dan memiliki akun Binomo, kini saatnya masuk Binomo (login) yaitu dengan caranya pilih menu Masuk (lihat panah). Setelah itu, kamu tinggal isi alamat email yang digunakan saat mendaftar beserta kata sandi (password). Pastikan tidak ada yang salah agar proses login Binomo bisa berjalan lancar. Kemudian, klik tombol Masuk. Kamu akan segera diarahkan masuk ke halaman trading Binomo dan tentu saja kamu bisa melakukan trading, baik dengan akun Demo (latihan) maupun dengan akun real (nyata).

masuk Binomo 2020

Klik di Sini untuk Buat Akun Gratis

Mengenal Binomo

Salah satu kebiasaan buruk masyarakat Indonesia yaitu malas membaca. Fakta ini tidak bisa dibantah karena memang kita selalu ingin segala hal yang instan. Tak ayal, masyarakat Indoensia sering kali terjebak ke dalam investasi bodong karena kelalaian dan ketidakmautahuan mereka untuk menggali informasi. Oleh karena itu, selain memahami proses daftar Binomo dan cara login Binomo terbaru 2020, kamu juga mesti belajar memahami apa itu Binomo: mulai dari sejarah perusahaan, produk keuangan yang ditawarkan, hingga sistem tradingnya. Dengan menggali informasi secara mandiri, kamu akan mengetahui fakta yang sebenarnya. Jangan hanya mendengar asumsi dan persepsi orang lain. Let’s be Smart!

1. Siapa Binomo?

Binomo adalah perusahaan yang bergerak di industri keuangan derivatif dan menciptakan sebuah platform trading secara online. Setiap orang di penjuru dunia memungkinkan untuk melakukan trading dan meraih sejumlah profit (return) yang menarik. Binomo sendiri merupakan bagian dari Dolphin Corp sebuah korporasi resmi asal negara Saint Vincent dan Grenadines dengan nomor registrasi 25151 IBC 2018. Saat ini, platform trading Binomo banyak digemari terutama kalangan trader yang menyukai instrumen derivatif. Bahkan, klien Binomo sudah mencapai 133 negara termasuk Indonesia.

2. Instrumen Trading di Binomo

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, Binomo merupakan platform trading online dengan menyediakan produk keuangan derivatif, seperti crypto, forex, dan sebagainya. Berikut tampilan instrumen trading Binomo.

aset binomo

Di bagian asset Binomo, di sana terlihat beberapa instrumen keuangan seperti Crypto IDX, pasangan mata uang seperti EUR/NZD, EUR/MXN, EUR/IDX dan banyak lagi jika digeser ke bawah. Nah, setiap orang berhak memilih aset mana pun, bahkan bisa dilakukan trading secara bersamaan. Namun, tentu saja membutuhkan fokus dan time management yang baik. Bagi trader baru (pemula), kamu bisa mencoba trading di satu aset keuangan saja terlebih dahulu.

3. Apakah Binomo Penipu?

Tak bisa dipungkiri, masih banyak orang khususnya masyarakat Indonesia yang belum memahami informasi dengan baik tentang Binomo sehingga menyimpulkan sepihak bahwa Binomo Penipu. Padahal, Binomo sudah memiliki izin resmi dan regulasi dari lembaga keuangan Internasional, yaitu International Financial Commission (IFC). Bahkan, Binomo berhasi memperoleh akreditasi “A” yang bermakna sangat baik dan kredibel. Memang, Binomo belum terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Indonesia, namun tidak berarti Binomo penipu. Setiap platform trading resmi pasti terdaftar di negara masing-masing.

4. Memiliki Jaminan Keamanan yang Baik

Apa sih keuntungan Binomo yang memiliki akreditasi A dari IFC? Salah satunya yaitu perlindungan dana yang dimiliki trader. Jadi, pihak IFC sendiri memberikan jaminan kepada setiap trader hingga €20.000 jika terjadi kecurangan sepihak. Sama seperti Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) di Bank, di mana nasabah diberikan jaminan dana hingga Rp 2 miliar jika terjadi kemungkinan buruk pada Bank. Tidak hanya itu, karena Binomo memegang komitmen untuk menjadi platform trading terbaik dan berkelas dunia, maka Binomo menjalankan fungsi audit. Kabar baiknya, Binomo telah dilakukan Audit oleh Verify My Trade (VMT) dan mendapatkan sertifikasi FMMC sehingga dianggap memiliki kapabilitas dalam menjalankan kegiatan trading online.

5. Tipe Akun Binomo

Setelah melakukan daftar Binomo, kemudian dilanjutkan dengan login Binomo, kamu memiliki dua pilihan dalam melakukan trading. Pertama, menggunakan akun Demo sebagai fasilitas latihan untuk pemula, dan pihak Binomo akan memberikan dana atau modal sebesar Rp 14 juta. Dengan akun demo, kamu bisa berlatih kapan pun tanpa limit. Kedua, menggunakan akun real, di mana kamu melakukan trading secara nyata. Pada akun real, kamu butuh melakukan deposit dana minimal Rp 140 ribu agar bisa trading. Untuk akun real, terdiri dari 3 jenis, yaitu akun tipe standar, tipe gold, dan tipe VIP. Masing-masing tipe akun memiliki minimal deposit dan bonus yang beragam dan menarik.

tipe akun Binomo

size=”10″ radius=”0″ text_shadow=”0px 0px 0px #000000″]Coba Binomo Sekarang[/su_button]

6. Bisa Trading di PC atau Smartphone

Selain memiliki sistem dan teknologi yang canggih, keunggulan Binomo lainnya yaitu memiliki platform trading yang support PC dan smartphone. Jadi, kamu bisa memilih mau login Binomo dan melakukan trading di PC atau smartphone. Selain itu, kamu juga bisa trading langsung di website Binomo atau melalui aplikasi Binomo yang bisa download di PlayStore gratis. Agar kegiatan trading lebih seru, kamu disarankan melakukan trading melalui PC atau Laptop.

Coba Trading di Binomo

Simpulan

Well, itulah informasi tentang login Binomo dan ringkasan tentang perusahaan Binomo. Dengan memahami informasi ini, semoga kamu tidak kesulitan dalam masuk Binomo dan menemukan website resmi Binomo. Ingat, situs Binomo yang asli hanya satu, yaitu Binomo.Site. Jadi, pastikan kamu teliti sebelum login Binomo karena banyak situs serupa yang meniru Binomo. Selain itu, pastikan juga kamu belajar konsep trading Binomo sebelum benar-benar terjun ke akun real. Kamu bisa memanfaatkan fasilitas latihan dari Binomo dengan memakai akun demo.

Latihan Binomo dengan Akun Demo

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com