Prospek & Prediksi Harga The Sandbox (Koin SAND) 2022

Edusaham.com – Salah satu crypto yang berada di dalam proyek dan ekosistem metaverse, The Sandbox dianggap memiliki prospek cerah di tahun 2022, 2023, 2024, 2025, dan jangka panjang. Hal ini tidak terlepas dari sektor metaverse yang mendapatkan popularitas tinggi belakangan ini, dan diyakini akan mencapai adopsi besar dan banyak kasus penggunaan di masa depan. Terlebih lagi baru-baru ini banyak perusahaan yang membeli virtual land di metaverse milik The Sandbox. Lalu, seperti apa prediksi harga The Sandbox (SAND) 2022? Apakah koin kripto SAND berpotensi naik & meroket?

Pergerakan Harga The Sandbox

Sepanjang tahun 2021, harga The Sandbox (SAND) telah meroket lebih 16 ribu persen. Pada awal Januari, harga koin kripto SAND berharga $0,036 per keping dan ditutup pada level $5,84 di akhir Desember. Apresiasi harga yang sangat tinggi ini membuar pasar tertarik untuk berinvestasi di crypto metaverse ini dengan asumsi prospek dan prediksi harga The Sandbox 2022 adalah bullish atau uptrend.

Pada awal tahun 2022, pergerakan harga crypto The Sandbox (SAND) tampak kurang sehat. Tercatat pada bulan Januari, harga koin SAND telah merosot hampi 30%. Per hari ini Selasa (1/2/2022) pukul 2:30 WIB, harga koin SAND adalah $4,12 per keping. Meskipun bulan lalu turun, terlihat dalam dua minggu terakhir harga koin SAND telah naik hampir 30%. Hal ini kemudian sedikit banyak membangkitkan optimisme pasar terhadap prospek dan prediksi harga The Sandbox 2022.

Prediksi Harga The Sandbox 2022

Ada beberapa indikator teknikal yang bisa digunakan untuk memprediksi harga koin SAND tahun 2022 ini. Dalam hal ini, kami menggunakan MACD, fibonacci retracements, bollinger bands, dan CCI untuk grafik harga mingguan (weekly).

Grafik harga SAND/USDT mingguan, sumber: tradingview

1. MACD

Indikator MACD menjelaskan bahwa saat ini tren harga The Sandbox (SAND) masih bearish. Hal ini terlihat dari MACD line yang masih bergerak di bawah signal line. Namun menariknya, MACD line tampak berusaha untuk kembali bergerak ke atas dan menembus signal line. Jika ini terjadi, maka akan terjadi pergerakan positif dan prediksi harga The Sandbox 2022 akan menjadi bullish untuk melanjutkan uptrend.

2. Fibonacci Retracements (FR)

Indikator FR dari The Sandbox tampak menunjukkan sinyal positif. Pasalnya, harga koin SAND terlihat sudah dan sedang bergerak di area 61,8% yang mana sebelumnya berada di level 78,6%. Pada area 61,8%, area support berada di harga $3,66 dan reisistance di $4,58. Tampak bahwa harga koin SAND periode mingguan tampak memantul dari support terdekat dan mencoba menguji resistance terdekat. Jika berhasil menyentuh dan menembus resistance, prospek dan prediksi harga The Sandbox 2022 tampak menjanjikan untuk bergerak positif.

3. Bollinger Bands (BB)

Saat ini, harga The Sandbox sedang berada di tengah-tengah dari garis atas dan garis bawah BB. Dalam kondisi ini, ada potensi harga cenderung bergerak konsolidasi setelah mengalami volatilitas tinggi Q3 sampai Q4 tahun 2021 yang ditunjukkan dengan garis BB yang melebar. Untuk saat ini, potensi harga untuk bergerak konsolidasi lebih besar, dan ada potensi untuk melanjutkan tren naik.

4. Commodity Channel Index (CCI)

Saat ini, The Sandbox memiliki CCI positif 17 dan terlihat sedang berusaha menuju di atas +100. Jika ini terjadi, potensi harga untuk melanjutkan bullish menjadi kuat. Sebagai informasi, saat CCI bernilai atau bergerak di atas +100, itu mengindikasikan kekuatan tren naik yang tinggi. Sebaliknya, saat CCI bernilai di bawah -100, itu menunjukkan tren lemah yang kuat sehingga harga masih berpotensi turun. Nilai CCI yang paling diperhatikan adalah +100 dan -100. Dalam kondisi ini, prospek dan prediksi harga The Sandbox 2022 masih relatif kuat untuk melanjutkan bullish.

Pandangan Akhir

Berdasarkan indikator teknikal, prospek dan prediksi harga The Sandbox 2022 adalah masih berpotensi bergerak positif atau naik atau meroket. Namun dalam jangka panjang, prospek koin kripto SAND akan kembali mengacu pada fundamental dan kesuksesan proyek yang dijalankan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com