5 Altcoin Terbaik & Undervalued Dengan Potensi Naik 2022

Pasar sedang mengalami kemunduran. FOMO dan ketakutan yang ekstrim membuat trader bingung tentang altcoin mana yang harus dibeli dan altcoin mana yang harus dihilangkan. 5 Altcoin terbaik & undervalued di pasar kripto (cryptocurrency market) tahun 2022 adalah sebagai berikut:

  1. Avalanche (AVAX)
  2. Elrond (EGLD)
  3. VeChain (VET)
  4. Harmony (ONE)
  5. Cardano (ADA)

1. Avalanche (AVAX)

Altcoin terbaik yang undervalued pertama adalah Avalanche (AVAX). Avalanche adalah blockchain layer 1 dengan fungsi sebagai platform untuk aplikasi terdesentralisasi (DApps) dan jaringan blockchain khusus. Salah satu saingan besar dari Ethereum ini memiliki tujuan untuk menggeser dominasi Ethereum sebagai blockchain terpopuler untuk smart contract. Selain itu, tujuan lainnya yakni untuk memiliki output transaksi lebih tinggi hingga mencapai 6.500 transaksi per detik (TPS) tanpa mengorbankan skalabilitas.

2. Elrond (EGLD)

Altcoin terbaik yang masih undervalued kedua adalah Elrond (EGLD). Elrond adalah protokol blockchain yang menawarkan kecepatan transaksi yang tinggi dengan menggunakan sharding. Proyek ini mendeskripsikan dirinya sebagai ekosistem teknologi untuk akses internet baru, mencakup fintech, decentralized finance (DeFi), dan Internet of Things (IoT). Tercatat, platform eksekusi kontrak pintar Elrond mampu melakukan 15.000 transaksi per detik (TPS), dengan latensi enam detik, dan biaya transaksi hanya $0,001.

3. Vechain (VET)

Altcoin terbaik yang undervalued berikutnya adalah adalah Vechain (VET). Tujuan VeChain adalah untuk menggunakan tata kelola terdistribusi dan teknologi Internet of Things (IoT). Ini juga menciptakan ekosistem yang mampu memecahkan rintangan data utama untuk berbagai sektor industri global, mencakup medis, energi, makanan & minuman, dan lainnya – dengan keberlanjutan dan tujuan SDG. Dengan memanfaatkan basis kekuatan data yang tidak dapat dipercaya, VeChain sedang membangun tulang punggung digital yang diharapkan bisa menopang revolusi industri keempat, ini menuntut pembagian data real-time dan tanpa melibatkan kepercayaan di antara banyak peserta.

4. Harmony (ONE)

Altcoin terbaik 2022 yang undervalued berikutnya yang disebutkan adalah Harmony (ONE). Secara umum, Harmony adalah platform blockchain yang dirancang khsuus untuk memfasilitasi pembuatan dan penggunaan DApps. Tujuan jaringan ini adalah melakukan inovasi untuk cara kerja aplikasi terdesentralisasi dengan fokus utama pada sharding keadaan acak. Ini akan  memungkinkan akses ke pembuatan blok dalam hitungan detik.

5. Cardano (ADA)

Altcoin terbaik 2022 yang masih undervalued adalah Cardano (ADA). Cardano adalah platform blockchain dengan konsensus proof of stake (PoS) yang mengatakan tujuannya adalah untuk memungkinkan “pembuat perubahan, visioner, dan inovator,” untuk membawa sebuah perubahan global yang positif. Proyek crypto membutuhkan waktu untuk mengembangkan teknologi blockchain dan infrastruktur terkait.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com