3 Altcoin Baru Terbaik Untuk Dibeli di 2022

Bitcoin dan pasar cryptocurrency kembali ke zona hijau sementara beberapa orang yakin ini hanyalah permulaan untuk aset crypto di tahun 2022. Berikut ini adalah tiga altcoin baru terbaik dan potensial untuk dibeli di bulan Februari 2022.

algorand algo

1. Algorand (ALGO)

Altcoin baru terbaik 2022 untuk dibeli dan berpotensi naik adalah Algorand (GO). Algorand adalah jaringan independen, terdesentralisasi, bertumpu pada blockchain yang juga mendukung berbagai jenis aplikasi. Sistem ini sudah aman dan efisien, dan semua elemen penting untuk aplikasi yang efektif di dunia nyata. Proyek crypto ini juga mendukung komputasi yang membutuhkan jaminan kinerja terbaik yang andal untuk membangun kepercayaan baru. Visi Algorand adalah untuk menciptakan dunia yang memungkinkan setiap orang menciptakan dan saling bertukar nilai secara efisien, transparan dan aman.

Mereka memiliki lebih dari 500 organisasi global yang memanfaatkan teknologinya dan Algorand memungkinkan pembuatan protokol produk keuangan generasi berikutnya yang sederhana, dan pertukaran nilai di seluruh lembaga keuangan dan pemerintah DeFi. Semua ekosistem infrastruktur keuangan dan aplikasi mitra universitas dan pemangku kepentingan utama dan dengan semua kemitraan ini, Algorand dapat kembali ke titik tertinggi sepanjang masa yang akan menjadi dua kali lipat yang menyenangkan.

2. Qmall (QMALL)

Altcoin baru terbaik adalah Qmall (QMALL). Pertukaran Qmall akan meluncurkan metaverse-nya sendiri sebelum akhir tahun ini. Qmall adalah merek yang dibuat oleh grup perusahaan internasional yang berkantor pusat di Ukraina. Kami menciptakan produk akuisisi inovatif yang membuat proses pembayaran dan akuntansi untuk pembayaran tunai dan non-tunai menjadi sederhana dan nyaman.

Dalam hal ini, kami mencapai puncak dan menjadi yang pertama di ceruk. Jutaan pengguna kami menghargai kenyamanan dan keandalan platform kami — ini adalah pencapaian utama kami dan alasan utama Anda mulai bekerja di platform kami.

Ini adalah pertukaran metaverse pertama. Orang-orang menggunakan pertukaran ini karena biaya rendah pasangan perdagangan berkisar dari 0 hingga 0,5% tergantung pada mata uang dan deposit, dan penarikan berkisar dari 0 hingga 2%.

Keamanan sangat penting, saat menggunakan pertukaran terpusat seperti Qmall, 98% dana pelanggan disimpan secara offline dan mereka menggunakan perlindungan DDoS otomatis yang membuat cadangan harian dan mengaktifkan 2FA untuk semua pengguna.

Mereka juga memiliki banyak alat perdagangan modern dan token Qmall akan eksklusif melalui BSCPad, VelasPad, dan ETHPad pada 15 Februari. Jika ini adalah token pertukaran, pikirkan semua token pertukaran lain yang telah dilakukan dengan sangat baik. Ini adalah permata topi mikro karena kapitalisasi pasar awal hanya akan menjadi $ 460.000.

3. Kadena (KDA)

Altcoin baru terbaik 2022 untuk dibeli dan berpotensi naik & menguntungkan adalah Kadena (KDA). Kadena memiliki satu-satunya blockchain PoW layer 1 yang dapat diskalakan bersama dengan Pact, bahasa kontrak pintar teraman. Didirikan oleh pencipta blockchain pertama JP Morgan dan merupakan pemimpin teknologi untuk Komite Crypto pertama SEC.

Kapitalisasi pasar Kadena adalah $1 miliar. Ini memiliki potensi besar untuk bersaing dan cryptocurrency ini akan kembali ke level tertinggi sepanjang masa sebesar $20. Kadena berfokus pada kontrak pintar yang lebih aman, jadi apakah Anda menulis kontrak pertama atau meluncurkan dApps ke-50.

Kadena secara otomatis mendeteksi bug dan pakta membebaskan Anda dari eksploitasi yang akan Anda hadapi di ethereum dan platform tidak aman lainnya Kadena juga menawarkan transaksi tanpa biaya.

Salah satu hal terpenting tentang Kadena adalah skalabilitas industrinya.Berbeda dengan platform lain, Kadena dirancang khusus untuk sistem keuangan global. Protokol ini terus menskalakan ke TPS lebih tinggi karena akan lebih banyak rantai ditambahkan ke dalam jaringan. Beberapa mitra besar dari Kadena adalah Cosmos, Polkadot, Terra, dan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com