3 Proyek Crypto Metaverse Terbaik & Potensial 2022

Metaverse, NFT, dan game play-to-earn adalah tren ruang crypto pada tahun 2022. Tetapi tidak semua jenis proyek ini dapat memberi pemiliknya keuntungan besar. Jadi, proyek kripto metaverse mana yang terbaik untuk diperhatikan? Ada daftar 3 proyek crypto metaverse teratas dan terbaik dengan potensi naik dan meroket, meskipun kripto ini dianggap tidak begitu populer.

1. Wilder World (WILD)

Proyek crypto metaverse kurang populer pertama yang potensial adalah metaverse DeFi imersif yang dibangun di atas blockchain Ethereum, Wilder World (WILD). WILD adalah token asli dari Wilder World yang berfungsi sebagai token tata kelola (governance token) untuk Wilder DAO.

Token inidigunakan sebagai mekanisme dalam pemungutan suara (voting) untuk pemangku kepentingan Wilder, serta juga untuk mendorong perluasan Metaverse Wilder. Ekspansi ini mulai dari protokol dan layanan baru sampai pengembangan orang dan benda yang sepenuhnya berbasis virtual.

Wilder World adalah sebuah proyek yang didirikan oleh Frank Wilder, seorang seniman 3D, dan diatur dalam masa depan dystopian yang mana masyarakat dapat mencoba membangun kembali dunia yang sempurna.

Kota pertama yang hidup atau ada di Wilder World akan menjadi replika/representasi digital satu-ke-satu dari Miami atau mereka menyebutnya sebagai Wiami. Anda juga dapat menemukan koin kripto WILD di platform seperti Kucoin, Uniswap, Gate.io, dan lainnya.

2. Somnium (SOM)

Proyek crypto metaverse terbaik kurang populer yang potensial 2022 selanjutnya adalah Somnium (SOM), dunia realitas virtual sosial terbuka yang dibangun kembali di blockchain Ethereum. Ini juga terdapat fungsionalitas dengan Solana. Pada dasarnya, ini muncul melalui kemitraan dengan Sony sejak tahun 2019.

Somnium berusaha untuk memungkinkan pengguna web sehari-hari menggunakan teknologi blockchain melalui aplikasi blockchain yang dapat diakses. Aplikasi blockchain ini akan membentuk platform Somnium dan akan memungkinkan pengguna untuk membuat dan berinteraksi dengan kontrak pintar melalui dasbor web yang sederhana dan intuitif.

Orang dapat memiliki tanah dan aset lainnya di salah satu dunia VR paling inovatif dan ambisius. Ini adalah dunia berbasis blockchain di mana siapa pun dapat membeli tanah dan membangunnya serta mengimpor avatar dan dengan mudah memonetisasi semua pengalaman mereka.

3. Token Atari (ATRI)

Proyek crypto metaverse terbaik 2022 meski kurang populer, tapi sangat potensia adalah Atari Token (ATRI). Ini membangun platform metaverse di blockchain Ethereum. Proyek crypto metaverse ini memiliki visi untuk membawa desentralisasi dan universalitas ke video game dan industri hiburan interaktif. Anda dapat menemukan atau membeli Atari Token di beberapa bursa populer, seperti UniSwap dan PancakeSwap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com