3 Proyek Crypto Metaverse Terbaik yang Masih Murah

Bitcoin dan semua pasar cryptocurrency telah cukup pulih dari beberapa hari terakhir dengan banyak yang bertanya-tanya: “Apakah ini hanya sebagai tipuan sebelum semuanya turun kembali?” Lalu, altcoin mana yang mampu bertahan selama periode crash atau bahkan downtrend? Ada banyak sekali ketidakpastian dan ketakutan di pasar kripto. Akan tetapi 3 proyek crypto metaverse terbaik yang masoh murah berikut ini dapat berpotensi naik dan meroket dalam waktu dekat.

1. Bit Hotel (BTH)

Altcoin pertama sebagai proyek crypto metaverse terbaik yang masih murah dan berpotensi naik & meroket 2022 adalah Bit Hotel (BTH). Apa itu Bit Hotel? Pada dasarnya? Bit Hotel atau BTH adalah proyek kripto Metaverse Game Play-to-Earn NFT berbasis Sosial pertama yang lahir. Ini memungkinkan setiap pengguna untuk menggunakan token Bit Hotel (BTH) untuk ikut berpartisipasi dalam governance atau mendapatkan NFT asli. Nantinya, NFT ini berguna di dalam ekosistem game dan terdiri dari karakter, kamar hotel, dan aksesori lainnya yang punya fasilitas sendiri. Selain itu, NFT ini pastinya juga dapat diperdagangkan di pasar terbuka.

2. Klaytn (KLAY)

Proyek crypto metaverse terbaik yang masih murah dan berpotensi meroket 2022 adalah Klaytn (KLAY). Pada dasarnya, Klaytn atau KLAY adalah blockchain publik dengan fokus pada metaverse, GameFi, dan juga ekonomi kreator. Proyek kripto ini secara resmi diluncurkan pada bulan Juni 2019, dan menjadi platform blockchain yang sangat dominan di Korea Selatan dan saat ini sedang melakukan ekspansi pada bisnis global dari basis internasionalnya di Singapura.

Proyek ini juga merupakan proyek blockchain publik terbaik nomor satu di Asia dan sedang mempersiapkan sejumlah perangkat dan infrastruktur untuk menjadi pemain metaverse teratas pada tahun 2022. Salah satu hal hebat yang didapatkan adalah kemitraan dengan perusahaan Animal Concerts dan Animal Consorts. Ini bertujuan untuk menjadi tuan rumah bagi artis papan atas di arena metaverse yang sangat besar, membawa musisi teratas ke ekosistem metaverse, dan menyatukan aset NFT dengan sistem pengalaman konser langsung.

3. Fear (FEAR)

Proyek crypto berbasis metaverse terbaik yang masih murah 2022 adalah Fear (FEAR). Pada dasarnya, Fear adalah koin NFT Hybrid pertama dan brand horor gaming blockchain dari kreator seri Whack It yang sangat terkenal. Pemegang akan mendapatkan eksposur luas ke semua penjualan dan perdagangan NFT, sementara gamer yang telah memegang koin ini akan mendapatkan akses ke alam semesta atau ekosistem NFT, bermain untuk menghasilkan uang, dan farming di area permainannya. Token asli FEAR saat ini tersedia di Ethereum dan Finance serta juga blockchain Polygon dengan sejumlah game play-to-earn yang telah direncanakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com