3 Strategi Membeli Bitcoin Terbaik yang Menguntungkan

Bitcoin (BTC) adalah crypto dan jenis aset yang mudah berubah (volatil). Pada dasarnya, volatilitas adalah harga yang dibayar untuk kinerja. Semua volatilitas akan memberikan banyak peluang besar di pasar cryptocurrency. Jika Anda memiliki beberapa strategi, Anda mungkin dapat meningkatkan total return investasi secara signifikan dari waktu ke waktu. Berikut ini ada beberapa strategi membeli Bitcoin terbaik yang menguntungkan bagi pemula dan profesional.

bitcoin trading

1. Perhatikan Biaya (Fee)

Strategi membeli Bitcoin terbaik yang menguntungkan yakni dengan memperhatikan fee. Cara ini dapat memaksimalkan return investasi Bitcoin Anda. Maksudnya adalah fee dari platform crypto yang Anda gunakan. Misalnya, bursa kripto atau crypto exchange populer untuk membeli koin BTC adalah Binance, Coinbase, atau lainnya. Setiap bursa pastinya memiliki fee yang berbeda. Jika misalnya Anda membeli Bitcoin melalui Coinbase, Anda akan membayar 1,5%. Situasi fee ini mungkin tidak tampak banyak pada awalnya, akan tetapi itu benar-benar bertambah seiring berjalannya waktu.

2. Dolar Cost Averaging (DCA)

Kemudian, strategi membeli Bitcoin terbaik yang menguntungkan adalah dengan menggunakan dollar cost averaging (DCA) atau rata-rata biaya dolar. Anda mungkin akan melakukan kesalahan rata-rata yang mungkin dilakukan kebanyakan orang di pasar. Mereka akan menunggu sampai bagian atas masuk dan kemudian membeli bagian atas dan panik menjual bagian bawah, proses ini terus diulangi. Itu adalah kebalikan dari strategi atau cara menang. Rata-rata biaya dolar adalah salah satu teknik atau metode paling mudah, sederhana, umum digunakan dalam berinvestasi di Bitcoin. Ini juga merupakan strategi paling efisien untuk membeli Bitcoin.

3. Beli dalam Masa Fear

Saat melihat berita negatif tentang Bitcoin (BTC) di pasar, apa yang akan dilakukan oleh banyak orang? Ya, ketakutan! Mereka akan cenderung mengambil aksi yang tidak rasional dan terburu-buru, seperti menjual rugi BTC mereka. Selagi sentimen negatif Bitcoin tidak mengacu pada basis fundamentalnya, maka ini kesempatan Anda untuk membeli atau bahkan menambah muatan Bitcoin. Dengan kata lain, strategi membeli Bitcoin terbaik yang menguntungkan adalah saat momentum ketakutan pasar terjadi. Sebagai contoh, ada berita tentang Bitcoin dilarang di suatu negara. Kemudian harga turun beberapa persen. Ini pada dasarnya sama sekali tidak berkaitan dengan fundamental aset kripto tersebut. Sehingga ini bisa menjadi peluang untuk membeli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com