5 Altcoin Crypto Terbaik Dibeli Maret 2022, Berpotensi Naik!

Bitcoin baru saja mengalami perubahan dan seluruh pasar sedang mengalami pemulihan. Trader masih sangat bingung tentang altcoin crypto terbaik yang bagus dibeli pada bulan Maret 2022 ini dan berpotensi naik. Berikut rekomendasinya.

1. Mirror Protocol (MIR)

Altcoin crypto terbaik pertama yang disebutkan untuk dibeli pada awal Maret 2022 ini adalah Mirror Protocol (MIR). MIR adalah sebuah protokol aset sintetis yang dibangun oleh Terraform Labs (TFL) di blockchain milik Terra. Mirror Protocol berkonsep terdesentralisasi sejak hari pertama dibangun, dengan basis on-chain dan perubahan kode akan diatur oleh pemegang token MIR. Sementara itu, TFL tidak berniat untuk menyimpan atau bahkan menjual token MIR, dan juga tidak ada kunci admin atau hak akses yang khusus diberikan. Proyek kripto ini bertujuan untuk sepenuhnya terdesentralisasi dan digerakkan oleh komunitas.

2. XRP (XRP)

Altcoin crypto terbaik yang bagus dibeli di awal Maret 2022 adalah koin dari Ripple, yakni XRP. Pada dasarnya, XRP adalah mata uang yang berada dalam platform pembayaran digital, disebut sebagai RippleNet. Ini berada di atas database buku besar terdistribusi yang dikenal juga sebagai XRP Ledger. Sementara RippleNet dijalankan & dioperasikan oleh Ripple, XRP Ledger adalah basis open-source dan tidak sama sekali tidak didasarkan pada blockchain, melainkan menggunakan database buku besar terdistribusi yang telah disebutkan sebelumnya. Setelah Ripple berhasil memenangkan gugatan dalam perseteruan dengan SEC, harga koin kripto XRP berpotensi naik & meroket di tahun 2022, dan oleh karena itu layak dibeli di awal Maret ini, di mana pasar cryptocurrency tampak pulih.

3. Chainlink (LINK)

Crypto altcoin terbaik yang berpotesi naik 2022 dan layak dibeli pada Maret ini adalah adalah Chainlink (LINK). Pada dasarnya, Chainlink adalah prosyek kripto dengan lapisan abstraksi blockchain yang memungkinkan smart contract terhubung secara universal. Dengan basis jaringan oracle terdesentralisasi, Chainlink memungkinkan blockchain untuk saing berinteraksi secara aman. Ini menggunakan umpan dari data eksternal, acara, dan metode pembayaran, serta memberikan informasi bersifat off-chain yang dibutuhkan oleh smart contract yang kompleks.

4. Harmony (ONE)

Crypto altcoin terbaik yang berpotensu naik 2022 lainnya adalah Harmony (ONE). Koin kripto ini layak dipertimbangkan dibeli pada Maret ini seiring dengan apresiasi dari pasar crypto. Harmony adalah sebuah platform berbasis blockchain yang dirancang untuk memberikan fasilitasi pembuatan dan penggunaan aplikasi terdesentralisasi atau dikenal sebagai DApps. Jaringan ini bertujuan untuk menghasilkan inovasi dari cara kerja aplikasi terdesentralisasi yang berfokus pada sharding keadaan acak, yang mana ini akan memungkinkan pembuatan blok hanya dalam hitungan detik.

5. Audius (AUDIO)

Crypto altcoin terbaik yang berpeluang meroket di tahun 2022 dan patut dibeli di Maret ini adalah Audius (AUDIO). Audius adalah sebuah protokol streaming musik berbasis terdesentralisasi yang pada awalnya dibangun di jaringan POA, akan tetapi saat ini berbasis di Solana. Kehadiran Audius diharapkan mampu memperbaiki inefisiensi yang terjadi di industri musik, yang selama ini bermasalah pada kepemilikan hak musik yang tidak transparan dan peran perantara yang hadir di antara artis dan penggemar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com