CEO YouTube: Kami Membantu Content Creator Memanfaatkan NFT & Web 3.0

Edusaham.com – CEO YouTube, Susan Wojcicki mengatakan bahwa perusahaan mereka akan membantu setiap pembuat konten (content creators) untuk memanfaatkan NFT dan Web 3.0. Ini sekaligus memberikan sentimen positif dan membangkitkan optimisme untuk perkembangan teknologi baru tersebut.

Menurut CNBC, CEO YouTube Susan Wojcicki, dalam surat tahunannya yang menguraikan prioritas perusahaan milik Google, Youtube akan diperluas untuk membantu pembuat konten memanfaatkan teknologi baru seperti NFT.

CEO YouTube Wojcicki mengatakan situs video memiliki rencana untuk memanfaatkan Web3

YouTube menerbitkan surat tahunan CEO Susan Wojcicki pada hari Selasa, menguraikan prioritas perusahaan.

“Setahun terakhir di dunia crypto, non-fungible token (NFT), dan bahkan organisasi otonom terdesentralisasi (DAO) telah menyoroti peluang yang sebelumnya tak terbayangkan untuk menumbuhkan hubungan antara pencipta dan penggemar mereka,” tulis Wojcicki.

“Kami selalu fokus pada perluasan ekosistem YouTube untuk membantu pembuat konten memanfaatkan teknologi yang sedang berkembang, termasuk hal-hal seperti NFT sambil terus memperkuat dan meningkatkan pengalaman yang dimiliki pembuat konten dan penggemar di YouTube.”

Kabarnya, YouTube telah terinspirasi oleh segala sesuatu yang terjadi di Web3. Ini adalah istilah yang diperdebatkan dengan hangat di Twitter dan mewakili evolusi internet berikutnya sehubungan dengan teknologi blockchain, cryptocurrency, dan platform terdesentralisasi. Sekarang, YouTube berencana untuk menyelam lebih dalam ke podcasting, yang akan memberikan jalan lain untuk distribusi dan promosi.

“Karena penggunaan podcast terus tumbuh, kami berharap itu menjadi bagian integral dari ekonomi pencipta,” tulis Wojcicki.

Saat ini, Google telah meningkatkan upaya untuk bersaing dengan TikTok dalam video viral pendek. Oleh karena itu, jika Youtube memiliki arah baru, bermitra dengan salah satu platform video blockchain akan menguntungkan pasar crypto.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com