Crypto Altcoin Metaverse Baru Terbaik yang Berpotensi Naik 2022

Pasar benar-benar memanas saat ini, jadi terlibat dalam proyek ini lebih awal memiliki risiko paling besar karena kita mungkin mulai turun dari sini, tetapi jika kita melakukan flip bullish, ini bisa mengubahnya. Ada sejumlah proyek crypto metaverse yang layak dibeli, dengan potensi profit yang besar di masa depan. Beberapa yang terkenal seperti The Sandbox (SAND), Enjin Coin (ENJ), Decentraland (MANA), dan Axie Infinity (AXS). Namun, kita akan berbicara tentang koin kripto metaverse baru yang kurang populer tapi berpotensi naik & meroket di tahun 2022, yaitu sebagai berikut:

  1. Defina Finance (FINA)
  2. SolChicks Token (CHICKS)
  3. SIDUS HEROES (SIDUS)
  4. Metastrike (MTS)
  5. Sin City Metaverse (SIN)

1. Defina Finance (FINA)

Crypto altcoin baru terbaik berbasis metaverse 2022 pertama yang disebutkan adalah Defina Finance (FINA). Defina Finance adalah game play-to-earn di BSC yang menggabungkan elemen DeFi dan NFT, memungkinkan pemain untuk memiliki dan memonetisasi aset yang mereka peroleh dari bermain game Defina.

Defina bertujuan untuk membawa blockchain ke jutaan pemain dan menciptakan komunitas di mana pengguna dapat memperoleh penghasilan saat bermain dan mengatur arah permainan Defina.

FINA telah naik 2,8x dari harga IDO. Anda dapat bermain di ponsel Anda atau sesuatu seperti itu. Ada fitur play-to-earn. Mereka memiliki total aset $ 13 juta yang terkunci dalam permainan.

2. Token SolChicks (CHICKS)

Crypto altcoin baru terbaik berbasis metaverse 2022 kedua dalam daftar adalah SolChicks Token (CHICKS). SolChicks adalah game bermain peran multipemain (MMORPG) dengan pertumbuhan tercepat dan terbesar di ekosistem Solana.

SolChicks diperingkatkan sebagai game play-to-earn nomor 1 di Solana dan telah mengumpulkan komunitas sosial di Twitter, Discord, dan Telegram lebih dari 600.000 orang hanya dalam 3 bulan sejak peluncuran awal pada 3 September 2021.

Demo SolChicks yang dapat dimainkan telah dimainkan oleh lebih dari 70.000 orang dan SolChicks mengadakan IDO rekor dunia di 35 landasan peluncuran secara bersamaan pada tanggal 26 November 2021.

Ini adalah proyek yang sangat menarik karena sebenarnya lebih rendah dari harga ido. Mereka memiliki banyak mitra dan juga tim dokumen lengkap. Ini adalah proyek yang layak untuk diperhatikan.

3. SIDUS HEROES (SIDUS)

Crypto altcoin baru terbaik berbasis metaverse 2022 ketiga dalam daftar yang disebutkan adalah SIDUS HEROES (SIDUS). Ini adalah game WebGL, level AAA, Play-to-Earn, NFT, dan MMORPG pertama yang berlatar ruang metaverse pada saat kemajuan teknologi telah mencapai level menyatu dengan semua makhluk hidup.

Mereka naik sekitar 31x dari harga IDO. Proyek ini terlihat sangat bagus. Mereka memiliki semua pekerjaan untuk sesuatu yang akan menjadi besar di masa depan.

4. Metastrike (MTS)

Crypto altcoin baru terbaik berbasis metaverse 2022 berikutnya yang disebutkan dalam daftar adalah Metastrike (MTS). Metastrike adalah proyek Metaverse FPS Blockchain Game yang mencakup banyak fitur penting dan canggih dari game menembak, dengan gameplay fitur VR dan investasi upaya tinggi baik dalam visual maupun gameplay.

Metastrike juga merupakan GAME NFT multipemain yang memungkinkan banyak orang memiliki senjata NFT 3d dan menggunakan NFT tersebut untuk berpartisipasi dalam arena pertempuran dan mendapatkan keuntungan nyata dari pertempuran.

Altcoin ini telah naik 5x dari harga IDO. Mereka memiliki salah satu komunitas terbaik. Alasan mengapa Metastrike menonjol adalah karena kami memiliki getaran panggilan tugas itu. Mereka sudah aktif di platform tepercaya seperti Kucoin dan Gate.io. Permainannya sendiri belum keluar.

5. Sin City Metaverse (SIN)

Crypto altcoin baru terbaik berbasis metaverse yang terakhir dengan potensi naik & meroket adalah Sin City Metaverse (SIN). ‘Sin City’ adalah game multi-pemain Metaverse yang dibangun di atas Teknologi Blockchain. Latar belakang game didasarkan pada Kota yang paling kontroversial di dunia, real estat digital yang tersedia untuk dibeli. Pengguna dapat membeli tanah ini untuk mengembangkan dan membangun kerajaan mereka.

Tujuan dari game ini adalah menjadi Kingpin pamungkas, dan digadang-gadang akan menjadi platform yang berbasis sosial. Platform ini nantinya memungkinkan Anda untuk dapat membangun klub untuk teman-teman untuk hangout, tempat acara online, atau bahkan bersaing dalam aktivitas dunia bawah dalam rangka memenangkan hadiah dalam game.

Mereka memiliki NFT senilai $ 3 juta yang terjual habis dalam 18 menit. Mereka memiliki 500.000 komunitas yang kuat, dan mereka adalah nomor satu dalam volume di atas platform Binance NFT. Sudah naik 5x dari harga IDO, tapi ini masih benar-benar proyek yang kuat untuk diperhatikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com