Harga Axie Infinity Naik 4%, Prospek & Prediksi Koin AXS 2022 Cerah?

Edusaham.com – Salah satu proyek crypto berbasis NFT dan metaverse, Axie Infinity mencatatkan kenaikan menjanjikan dalam perdagangan hari ini Jumat (21/1/2022) untuk perdagangan 4 hours. Tercatat, harga koin crypto AXS telah meroket 4% lebih ke level tertinggi $75,54 per keping, apakah ini menunjukkan prospek crypto NFT ini akan cerah tahun 2022?

Harga Koin Crypto Axie Infinity (AXS) Naik Signifikan 4%

Grafik harga koin AXS/USDT 4H, sumber: tradingview

Pada perdagangan hari ini periode 4 hours, sebagian besar mata uang kripto mencatatkan kenaikan lumayan tinggi, salah satunya terjadi pada crypto dengan fundamental kuat yang berbasis metaverse dan NFT, Axie Infinity. Koin kripto AXS sukse melesat ke level tertinggi periode 4H pada harga $75,54.

Kenaikan ini membuat orang-orang kembali bergairah untuk melihat prospek Axie Infinity dalam menghadi tahun 2022 ini. Pasalnya, apresiasi harga koin AXS tampak didukung dengan beberapa indikator teknikal, seperti MACD.

Sinyal Buy untuk MACD 4H

Berdasarkan indikator teknikal MACD periode perdagangan 4H, koin crypto AXS tampak menunjukkan sinyal beli (buy). Pasalnya, MACD line terlihat telah bergerak ke atas dan melintasi signal line. Ini secara teoretis menjadi sinyal positif bahwa harga Axie Infinity akan bullish dalam waktu dekat, untuk mengejar level harga berikutnya.

Tercatat hingga saat ini, harga koin AXS berada di level $75,14, meskipun telah turun sedikit dari harga tertinggi sebelumnya, ini masih tampak menjanjikan untuk periode singkat 4H. Dalam kondisi MACD line mulai bergerak di atas signal line, ada potensi bahwa prediksi harga Axie Infinity akan cenderung naik.

Proyek Berbasis NFT dan Metaverse

Sebagaimana diketahui, Axie Infinity adalah proyek yang berfokus pada games play to earn yang memungkinkan siapa saja untuk bermain games sekaligus menghasilkan uang, biasanya crypto gratis.

Selain itu, semua ekosistem di dalam games, seperti Axies, karakter hewan di dalam game, menjadi basis non fungible token (NFT) yang dapat dijual dan mendapatkan keuntungan.

Selain itu, Axie Infinity juga sedang menuju perkembangan untuk mendukung adopsi metaverse, di mana semua orang akan hidup di dunia digital.

Melihat proyek dari Axie Inifinity, dalam jangka panjang, prospek dan prediksi harga koin AXS tampak akan naik, untuk kemudian mengejar level tertinggi sepanjang masa berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com