Harga Bitcoin (BTC) Mencoba Menembus Di Atas $44,000

Edusaham.com – Harga Bitcoin (BTC) masih berusaha menembus di atas $44,000. Pada saat penulisan ini, koin kripto BTC berada di level pada $43.015.

Grafik harga BTC/USDT 1 hour, sumber: tradingview

Harga Bitcoin Bertahan di Sekitar Level $ 43.000

Bitcoin mencoba bergerak pada $ 44.000. Hanya beberapa hari sebelum cryptocurrency utama ini mencapai level tertinggi mingguan di $44.500 kemudian menyusul serangan dari bulls yang sedang mencoba untuk memulihkan sebagian besar loss dari minggu lalu.

Namun, periode bearish datang menghampiri untuk bermain dan seolah-olah tidak mengizinkan kenaikan lebih lanjut. Sebaliknya, harga koin crypto BTC mulai terdepresiasi dengan cukup cepat dan membuang $1.500 dalam beberapa jam. Ini menghasilkan harga $ 43.000. Namun, ini juga pertanda baik karena harga mencoba bergerak ke atas.

Crypto ini telah bereaksi dengan baik dan mengumpulkan lebih dari $1.000 untuk mendapatkan $44.500. Itu turun di bawah garis di jam-jam berikutnya sebelum memulai periode lain, tampak mengarah ke hampir $ 44.500, tetapi tetap saja belum berhasil.

BTC bertahab di sekitar $ 43.000 dengan kapitalisasi pasar berada di atas $ 800 miliar.

Sebagian Besar Altcoin Menghijau

Sebagian besar altcoin dengan kapitalisasi besar tetap bergerak relatif tenang dan cenderung positif. Ethereum mampu bertahan $3.300 setelah naik dalam 24 jam terakhir.

Binance Coin mampu mencapai $500 pada perdagangan kemarin, tetapi tepat di bawahnya untuk sekarang. Sebagian besar altcoin juga menghijau, dengan Cardano telah naik & meroket sebagai pemenang terbesar dengan crypto ber-kapitalisasi tinggi dengan kenaikan lebih 8% di atas $1,37.

Sementara itu, Solana, Avalanche, Polkadot, dan Terra mampu membukukan keuntungan yang lebih mengesankan. Tercatat, koin kripto SOL naik 3%, DOT melonjak 4%, LUNA melambung 5% dan AVAX terapresiasi 4%.

Sementara itu, Cardano adalah pemenang dengan kenaikan paling signifikan di antara kripto dengan kapitalisasi besar di pasar. Sejak kemarin, ADA telah meroket lebih 8% dan diperdagangkan di atas $1,37.

Sebaliknya, dua koin meme terpopuler telah kehilangan nilai relatif banyak. Dogecoin merosot lebih 5% lagi setelah hype pada hari Jumat ketika kabar Tesla mengaktifkan pembayaran DOGE untuk produknya. Sementara itu, Shiba Inu (SHIB) juga memerah lebih dari 1% dalam satu hari ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com