Mengapa Fantom (FTM) Adalah Crypto dengan Prospek Cerah?

Fantom (FTM) adalah aset kripto (cryptocurrency) terpopuler di pasar dan dapat disebut salah satu crypto terbaik dan punya fundamental kuat. Saat ini, Fantom berada di posisi ke-28 dengan market cap $ 6,3 miliar.

Ada potensi besar bahwa prospek proyek dan prediksi harga Fantom akan positif di masa depan. Nah, ada beberapa faktor berbasis fundamental yang menjadi alasan mengapa Anda harus membeli Fantom sebagai aset investasi, yaitu sebagai berikut:

  1. Blockchain terbaik
  2. Penggunaan konsensus
  3. Fitur pilihan
  4. Kompatibilitas dengan EVM
  5. Pengguna dari 20 DApps terbaik
  6. Program insentif
  7. Staking rewards 14% lebih
  8. Mendapatkan reward dari simpul
  9. Memasuki pasar baru
  10. Potensi kenaikan harga koin FTM

1. Blockchain Terbaik

Fantom adalah blockchain scalable dan open-source yang ingin memfasilitasi transaksi global dengan efisiensi tinggi dan keberlanjutan yang didukung oleh generasi terakhir dari teknologi buku besar terdistribusi. Singkatnya, ini bertujuan untuk menjadi protokol pembangkit tenaga listrik.

2. Penggunaan konsensus

Apa yang membuat Fantom berbeda dari blockchain lainnya adalah konsensus barunya yang didasarkan pada teknologi DAG. DAG adalah struktur yang telah dikenal di dunia matematika dan komputer selama bertahun-tahun bahkan jauh lebih tua dari teknologi blockchain. Dengan teknologi DAG, Fantom dapat memproses beberapa node yang terhubung secara bersamaan, yang memungkinkan skalabilitas kecepatan dan keamanan transaksi yang jauh lebih besar.

3. Fitur pilihan

Fantom dikemas dengan fitur. Ini memiliki fitur yang dibedakan seperti:

  • Transaksi instan: Pengguna dapat melakukan transaksi hanya dalam satu detik dan biayanya benar-benar sepersekian sen.
  • Keamanan standar tinggi: Fantom adalah jaringan proof-of-stake yang beroperasi dengan node tanpa kepercayaan.
  • kalabilitas: Fantom memiliki kapasitas 300.000 transaksi per detik.

4. Kompatibilitas dengan EVM

Fantom memiliki kompatibilitas EVM. Jadi kontrak pintar Fantom sepenuhnya kompatibel dengan Mesin Virtual Ethereum dan ini berarti bahwa pengembang dapat membuat kontrak pintar dengan bahasa pengkodean yang sama yang digunakan di Ethereum. Ini membantu Fantom cocok dengan beberapa kasus penggunaan. Fantom juga dapat memberi penghargaan kepada bisnis konsumen dan agen pengiriman semua tergantung pada strategi yang ditetapkan dalam kontrak pintar.

5. Pengguna dari 20 DApps terbaik

Pengguna dari 20 dApps teratas dalam hal nilai total yang dikunci di ekosistem Fantom akan menerima airdrop.

6. Program insentif

Fantom mengumumkan program insentif satu miliar dolar, dan sejak itu, aktivitas pengembangan jumlah penggunaan TVL dan Fantom telah melonjak secara signifikan. Ini bekerja sama untuk mendorong harga FTM lebih tinggi.

7. Staking rewards 14% lebih

Hadiah staking adalah 14,15% APY, hanya dengan staking untuk berkontribusi pada desentralisasi Fantom. Pengguna juga dapat mengunci token FTM selama minimal dua minggu tanpa perangkat keras khusus, tetapi hanya telepon atau PC.

8. Mendapatkan reward dari simpul

Anda bisa mendapatkan hadiah tidak hanya dengan mempertaruhkan tetapi dengan menjalankan simpul. Alternatif lain untuk mendapatkan hadiah dengan token FTM adalah dengan menjalankan validator node. Ini memungkinkan peserta untuk terlibat dalam protokol konsensus Fantom untuk meningkatkan keamanan blockchain.

9. Memasuki pasar baru

Fantom memasuki pasar baru. Penduduk AS dapat menyetor, menarik, dan membeli FTM di Binance dengan Lighthouse Storage. Pengguna dapat menyimpan file dengan cara yang terdesentralisasi dan sangat aman dan mereka dapat mengamankan pinjaman menggunakan token FTM sebagai jaminan.

10. Potensi kenaikan harga koin FTM

FTM memiliki masa depan yang besar dalam hal lintasan harga naik. FTM duduk di $2,62. Itu sekitar zona dukungan $2,65. Jika bisa bertahan di $2,65, kita bisa mulai melihat pergerakan menuju $2,87, $3,19, dan akhirnya $3,31. Dan jika resistance di $3,31 pecah, kita bisa melihat pergerakan menuju $3,63, $4,3, dan $5,18.

Jika gagal untuk mempertahankan zona support tersebut dan gagal untuk mempertahankan area tersebut dapat menyebabkan penurunan menuju $2,33, turun menjadi $2,15 dan $1,98. Itu adalah titik masuk dan keluar pada level makro berdasarkan analisis Fibonacci

Well, itulah beberapa alasan mengapa harus membeli Fantom sebagai aset investasi. Ya, itu pada akhirnya karena Fantom (FTM) adalah crypto yang punya fundamental kuat dan prospek menjanjikan dalam jangka panjang. Proyek kripto ini tidak dapat diabaikan begitu saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com