NEAR Foundation Menutup Putaran Pendanaan Hampir $150 Juta untuk Menjadi Pusat Web3

Edusaham.com – NEAR Foundation menutup putaran pendanaannya dengan kurang dari $150 juta karena tampaknya menjadi jantung dari web3 terbuka.

NEAR Foundation mengumpulkan $150 juta untuk menjadi pusat pengembangan web3

Three-Arrows Capital memimpin penjualan token dengan partisipasi dari Mechanism Capital, Dragonfly Capital, a16z, Jump, Alameda, dan Circle Ventures. Dana NEAR diluncurkan pada tahun 2020 setelah penjualan token senilai $21 juta dan bantuan dari para pendukung, termasuk a16z dan Pantera Capital.

Platform nirlaba mengawasi pengembangan dan tata kelola blockchain NEAR proof-of-stake. Pada 1 Januari tahun ini, platform tersebut memasang Marieke Flament, yang sebelumnya memimpin bank fintech di London, sebagai CEO barunya. Dalam wawancara baru-baru ini dengan The Block, Flamen mengatakan NEAR ingin menciptakan dunia yang secara otomatis terhubung ke web3.

Untuk itu, ia menciptakan dana abadi $800 juta untuk proyek, dengan $450 juta dialokasikan untuk ekosistem dan hibah startup dan 350 juta dolar dialokasikan untuk DeFi melalui DeFi DAO-nya, yang membuat pengeluaran untuk protokol berlaku untuk skema penambangan likuiditas.

Prinsip dasar NEAR adalah menjadi pusat pengembangan dan platform yang mudah digunakan untuk pengembang. Pada saat instalasi, Flamen mengatakan bahwa harapannya adalah mendesentralisasikan platform ke titik di mana pekerjaannya tidak lagi diperlukan. Sementara itu, ia berharap dapat menciptakan lebih banyak aksesibilitas ke web3.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com