Near Protocol (NEAR) Adalah Koin Kripto Yang Akan Meroket 2022

Edusaham.com – Pada perdagangan hari Selasa (4/1/2022), harga koin crypto Near Protocol (NEAR) berhasil melonjak drastis 6% lebih, melanjutkan tren positif sekaligus menegaskan akan meroket tahun 2022 ini. Bagaimana prediksi harga koin kripto NEAR?

Di saat top 10 koin crypto melemah pada perdagangan hari ini, Near Protocol (NEAR) justru bergerak positif dengan melonjak hampir 6%. Harga koin NEAR dibuka pada level $16,48 dan saat ini berada di level $17,5 per keping. Sementara itu, dalam 24 jam terakhir, harga koin kripto NEAR telah meroket 17% lebih. Apakah ini bahwa NEAR adalah koin crypto yang akan meroket tahun 2022?

Indikator Teknikal

Grafik pergerakan harga Near Protocol (NEAR) daily, sumber: tradingview, diolah edusaham.com

Berdasarkan grafik pergerakan harga secara harian (daily), koin kripto NEAR menunjukkan pergerakan uptrend setelah berhasil mematahkan level resistance terdekat di sekitar level $12 pada akhir Desember 2021. Tercatat saat ini harga koin NEAR mencoba untuk mencapai level all time high (ATH) yang sebelumnya terjadi pada 15 Desember 2021 di level $17,95.

Sementara itu, indikator Comodity Channel Index (CCI) memperlihatkan bahwa pergerakan harga koin kripto NEAR sedang mencoba menembus area level 100. Ini mengindikasikan bahwa pergerakan harga cryptocurrency ini sedang dalam posisi tren naik yang kuat. Meskipun begitu, perlu dicermati bahwa area di atas 100 CCI juga menunjukkan level jenuh beli (overbought).

Selain itu, indikator MACD memperlihathan pergerakan harga Near Protocol (NEAR) masih berada di atas rata-rata harga 12 hari sehingga menunjukkan indikasi positif. MACD dapat digunakan untuk melihat sinyal perubahan arah.

Saat ini, MACD koin NEAR sedang berada di area positif dan terlihat masih akan menanjak ke atas. Ini dapat menjadi indikasi untuk menahan (HODL) koin ini. Sementara itu, jika arah MACD bergerak menurun ke bawah untuk menuju area negatif, dan membuat crossing garis, maka saatnya menjual.

Prediksi: NEAR adalah Koin Crypto yang Berpotensi Meroket 2022

Jika dilihat dari aspek teknikal, saat ini koin kripto NEAR sedang berusahaan melanjutkan tren positif dan mengejar ATH berikutnya. Dalam tujuh hari terakhir, harga koin crypto NEAR telah terapresiasi lebih 24%. Ini merupakan titik awal yang cemerlang di tahun 2022 untuk memastikan diri menjadi koin crypto yang diprediksi akan meroket tahun ini.

Melihat indikator teknikal tersebut, prediksi harga koin NEAR adalah positif, meskipun dalam perjalanan, perlu untuk terus memantau pergerakan harga. Jika terdapat peralihan atau indikasi lain, maka harus dilakukan penyesuaian. Selain itu, penting juga untuk menggunakan indikator lainnya untuk menguatkan asumsi.

Sentimen pasar cryptocurrency secara umum juga bisa menjadi faktor katalis pergerakan harga koin crypto NEAR tahun 2022. Jika pasar kripto bergairah tahun ini, ada peluang bahwa prediksi harga koin kripto Near Protocol (NEAR) akan naik dan meroket. (www.edusaham.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com