Reward Ke Pendonor Crypto Batal, Ukraina Akan Rilis NFT

Edusaham.com – Ukraina telah meninggalkan rencana awalnya untuk memberikan hadiah atau reward kepada para pendonor mata uang kripto (crypto), namun akan segerak menerbitkan NFT.

Wakil Perdana Menteri Ukraina dan Menteri Transformasi Digital, Mykhailo Fedorov telah mengumumkan bahwa mereka telah mengambil keputusan untuk segera membatalkan distribusi setelah pertimbangan yang cermat.

Ukraina membatalkan pengiriman untuk pendonor aset kripto

Sumbangan dalam bentuk crypto Ethereum (ETH) senilai $9 juta telah membanjiri alamat dompet Ukraina setelah pemerintah mengumumkan pada hari Rabu. Namun, Ukraina telah membatalkan rencana tersebut untuk menyiarkan token ke sponsor kripto.

“Setelah pertimbangan yang cermat, kami mengambil keputusan untuk segera membatalkan pengiriman udara,” kata Mykhailo Fedorov.

Selain itu, Mykhailo juga menambahkan “setiap hari akan semakin banyak orang yang mau bersedia untuk membantu Ukraina dalam rangka melawan agresi. Sebagai gantinya, pihak kami akan segera merilis dan mengumumkan NFT untuk mendukung Angkatan Bersenjata Ukraina. Kami sama sekali TIDAK PUNYA rencana untuk menerbitkan fungible tokens.”

Dia sama sekali tidak memberikan alasan jelas atas pembatalkan airdrop yang telah diumumkan oleh akun Twitter resmi Ukraina, akan tetapi pendiri Tron Justin Sun sempat mengeluh tentang airdrop, tidak termasuk donor Tron.

“Itu keputusan bijaksana!”, tanggapan dari Sun terhadap pengumuman menteri, meskipun diketahui bahwa Tron merupakan blockchain copypasta dengan sistem terpusat yang punya market cap hanya 2% dari jumlah yang dimiliki Ethereum.

Sebagai gantinya, pemerintah akan segera merilis satu set NFT dalam rangka mendukung upaya militer untuk memerangi invasi Rusia.

Sebaliknya pemerintah Ukraina juga telah melihat sumbangan dua kali lipat di Ethereum address mereka setelah diumumkan airdrop menjadi $ 20 juta. Ini persis seperti yang telah digambarkan di atas, yang menunjukkan sumbangan sebelum dan sesudah airdrop diumumkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com